Join The Community

Premium WordPress Themes

Tuesday, July 13, 2010

Press!!!!

Sebuah kata yang dapat menggambarkan keadaan gw 10 jam yg lalu. disebuah perkantoran di tengah padatnya kota Jakarta,gw merasakan tekanan batin yang amat sangat.lebay ga sih gw??.

Duduk di depan laptop selama 6 jam tidak cukup membuat pantat dan otak gw menjadi lebih panas dari keadaan normal.
Berawal dari sebuah twit yg berbunyi 'oke hari ini kita serius @restuelisya dan @fufun_dany' mengakibatkan gw tak sadarkan diri di depan laptop Toshiba gw.
Rencana untuk membeli makanan terenak sedunia pun gagal krn gw baru sadar bensin mobil udah mendekati garis 'Empty'.

Sate depan RS.Pertamina

ya,lebih baik gw menahan untuk membeli makanan tersebut daripada harus dorong mobil gw dari daerah Kebayoran Baru sampe Pamulang.huft.

mungkin cukup tulisan untuk hari ini,mata gw udah sepet banget ini liat layar laptop.
bye guys!night!


0 comments:

Post a Comment